Deden Suarakan Visi Misi Paslonbup H Akhmad Marjuki - H Tb Dedy S Gumelar

Home » » Deden Suarakan Visi Misi Paslonbup H Akhmad Marjuki - H Tb Dedy S Gumelar

Mesin suara di Daerah Pemilihan (Dapil) IV dan V untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karawang H. Marjuki dan Dedi Gumilar alias Miing terus digerakan. Salah satu mesin suara tersebut digerakan oleh kader PDIP Kabupaten Karawang Deden Darmansyah yang terus menyuarakan visi misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDIP.

"Untuk suara di Dapil IV dan V saya yakin masih tetap terjaga untuk memenangkan H. Marjuki dan Miing. Saya dengan tim juga terus menyuarakan visi misi H. Marjuki yang juga visi misi saya, pokoknya all out," kata Deden, Selasa (21/10).

Deden mengungkapkan, meskipun tidak masuk dalam bursa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, dirinya terus menyampaikan visi misi H. Marjuki  sebagai calon Bupati Karawang. Bahkan kata Deden, H. Marjuki sudah membuat kesepakatan jika terpilih menjadi Bupati akan menjalankan visi misi yang dimiliki Deden.

"Saya dan H. Marjuki membuat agreement, kalau terpilih menjadi Bupati Karawang saya titip visi misi yang sudah saya jalankan," kata Deden yang akan menjadi panasehat tunggal H. Marjuki jika terpilih menjadi Bupati Kabupaten Karawang.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini mengatakan, visi misi tersebut diantaranya H. Marjuki akan melanjutkan program membangun rumah tidak layak huni (Rutilahu) selama menjadi Bupati Karawang.

"Selama menjabat akan ada 10.000 ribu unit rumah yang akan dibangun karena tidak layak huni," ujarnya.

Selain itu, lanjut Deden, dirinya juga berharap pelayanan masyarakat dari tingkat Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kecamatan dan Kelurahan untuk beroperasi selama 7 hari 24 jam. Sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan tidak lagi mencari petugas.

"Ini untuk mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan," katanya.
Dalam kesempatan itu, Deden juga berkeyakinan pasangan Marjuki-Miing akan mampu memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Karawang secara gratis. Mengingat sejauh ini hanya sekitar 500 ribu masyarakat Kabupaten Karawang yang belum dijamin kesehatannya oleh pemerintah.

"Karena sekitar 857 ribu dicover jamkesmas, 450 ribu di cover jamkesda, sekitar 300 ribu di luar itu. Sisanya bisa tercover oleh pemda karawang, dan itu akan realisasi jika Marjuki terpilih," tuturnya
Sumber : http://www.korankarawang.com/politik/2283-deden-suarakan-visi-misi-paslonbup-marjuki-miing
.
Share this article :