H Akhmad Marjuki - H Tb Dedy S Gumelar

Home » » H Akhmad Marjuki - H Tb Dedy S Gumelar
H. Akhmad Marjuki (HAM) dan TB Dedi S Gumelar (Miing) yang diusung DPC PDIP Karawang menghadiri acara konsolidasi internal PDIP Karawang dalam pengukuhan pengurus ranting dan anak ranting se-Kecamatan Cikampek.

Kehadiran HAM-Miing di Kampung Sumur Bandung Kaler, Desa Dawuan Timur, Kecamatan Cikampek, mendapat sambutan meriah dari ratusan kader PDIP dan masyarakat setempat.

Dari pantauan wartawan, iring-iringan mobil rombongan HAM-Miing yang tiba di lokasi acara pengukuhan tersebut, tepat pukul 14.30 WIB, Sabtu (5/9), dan langsung menuju ke lokasi acara. Membuat kewalahan Satgas PDIP dan pengawal pribadi (Walpri) HAM-Miing.

Karena sejumlah masyarakat serta ratusan kader PDIP lainnya yang ingin bersalaman dan berfoto bersama dengan ke duanya. “Pak Marjuki, Pak Miing, minta foto bareng dulu sebentar pak,” ucap salah seorang warga sekitar.

Kedatangan keduanya juga, disambut Wakil Ketua DPD PDIP Provinsi Jabar Ir Ketut Sustiawan, Ketua DPC PDIP Karawang Karda Wiranata Usman, Ketua DPRD Karawang H Toto Suripto, Dua Koordinator Tim Pemenangan Dapil 5 Karawang Dedi Junaedi dan Elievia KHrissiana serta ratusan kader PDIP Karawang lainnya.

Bahkan, ratusan kader partai berlambang banteng moncong putih dengan memakai pakaian serba merah, sejak pukul 13.00 WIB, sudah memenuhi area lokasi acara pengukuhan ranting dan anak ranting se-Kecamatan Cikampek. Mereka terlihat sabar menunggu kedatangan figur yang dicalonkan DPC PDI-P Karawang menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karawang masa bhakti 2015-2020.

Setelah acara seremoni pembukaan selesai, dilanjutkan acara puncak yakni konsolidasi internal PDI-P se-Kecamatan Cikampek berakhir pukul 16.30 WIB.

“Terimakasih semua warga dan seluruh ratusan kader PDIP yang ada di Kecamatan Cikampek telah menyambut kedatangan kami dengan sangat meriah. Saya meminta restu dari semuanya, agar pencalonan kami, dapat melenggang dengan mulus hingga hari penetapan pemenang Pilkada Karawang mendatang,” ujar Marjuki dalam sambutannya.

Tak hanya sampai disitu saja, Marjuki yang setiap menghadiri acara PDIP sering mengisi acara dengan menyanyi. Kali ini, masyarakat serta ratusan kader meminta dirinya untuk menyanyikan sebuah lagu serta bergoyang bersama.

“Baiklah kalau itu memang yang diinginkan rekan-rekan ku semuanya, saya akan bernyanyi. Nyanyi bareng yah,” terang Marjuki.

Sementara itu, terkait konsolidasi pengukuhan ranting dan anak ranting se-Kecamatan Cikampek, menurut Marjuki, konsolidasi tersebut sebenarnya sangat penting bagi keutuhan partainya. Sebab, pengukuhan ranting dan anak ranting yang diadakan setiap lima tahun sekali itu, merupakan hal yang sangat berharga bagi partainya dalam menghadapi perhelatan demokrasi rakyat Kabupaten Karawang.

Sementara jumlah peserta yang menghadiri konsolidasi internal serta pengukuhan ranting dan anak ranting PDI-P se-Kecamatan Cikampek tersebut, ditargetkan di hadiri oleh 1.000 kader, namun yang hadir dalam acara tersebut mencapai 800 kader.

“Tujuan konsolidasi adalah untuk memberikan semangat kepada kader-kader yang akan menjadi pengurus ranting dan anak ranting di Kecamatan Cikampek, dalam rangka menuju Pilkada Karawang 2015 pada tanggal 9 Desember mendatang,” singkat Marjuki.

Sementara itu ditambahkan Ketua PAC Cikampek, Suhena menambahkan, pihaknya siap memenangkan perolehan suara yang ditargetkan mencapai 30.000 suara di Kecamatan Cikampek dari total 110.000an suara hak pilih masyarakat di Kecamatan Cikampek.

“Insya Allah, sesuai target DPC juga, setiap kecamatan harus bisa memenangkan 30 persen perolehan suara. Dan Insya Allah juga, di Kecamatan Cikampek, perolehan suara Marjuki-Miing akan menjadi perolehan suara terbanyak dari seluruh pasangan calon bupati dan wakil bupati,” tambahnya


Sumber Berita: www.swarakalibata.com http://www.tvberita.com/berita-2694-marjukimiing-disambut-meriah-warga-dawuan-timur.html#ixzz3qpBiCSjy
.
Share this article :